AUTO FOCUS: AUTO BILD TEST DRIVE

Di setiap weekend banyak pengunjung yang datang dari luar kota hanya untuk mencoba mobil terbaru di area Auto Bild Test Drive. Salut!

Auto Bild Indonesia - - Content - PENULIS: TIM AUTO BILD PHOTO: TIM AUTOBILD

Dihadiri lebih dari 3.000 orang

Auto Bild Test Drive (ABTD) kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Kali ini diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS)2017 yang berlangsung selama 11 hari yaitu 27 April hingga 7 Mei 2017.

Lebih dari 40 mobil dari berbagai merek yang memenuhi area outdoor JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang tentu saja lebih luas dibanding di arena Otobursa. Tidak hanya mobil-mobil yang telah hadir lama. Tapi, beberapa Agen Pemegang Merek juga menghadirkan mobil-mobil primadona incaran konsumen.

Misalnya seperti Mazda CX-3 yang banyak dicoba pengunjung karena penasaran akan SUV andalan Mazda. Line up terbaru dari Chevrolet dengan tampilan terbaru semuanya juga tersedia. Mulai dari Trailblazer, Spark, Trax hingga Colorado yang baru saja diperkenalkan.

Dari pabrikan asal Korea, Kia dan Hyundai bawa mobil-mobil andalan. Kia dengan Sportage dan Grand Sedona, sementara Hyundai menghadirkan Tucson dan Santa Fe yang keduanya hadir dengan mesin diesel.

Mercedes-Benz malah cukup lengkap menghadirkan unit tesnya. Dari yang paling kecil C-Class, EClass, CLS hingga produk SUC yaitu GLC 250.

Bahkan Tata pabrikan asal India juga menghadirkan mobil komersial seperti Tata Xenon RX dan Super Ace. Yang menjadi fenomena di ABTD kali ini adalah

Serangkaian mobil tes yang jadi magnet kuat di ABTD 2017

Tim sales dari dealer juga membantu kami menemani pengunjung ketika mencoba mobil

Hingga malam hari antusias pengunjung tetap tinggi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.