HOW TO BUY: HONDA CR-V BEKAS

Panduan Beli dan Harga Terkini

Auto Bild Indonesia - - Content - 4Penulis: Aries Aditya Putra

PT Honda Prospect Motor baru saja menghadirkan CR-V generasi terbaru yang secara desain serta mesin mengalami perbedaan kontras.

CR-V terbaru yang merupakan generasi kelima sudah kembali ke format 7 tempat duduk dan menggendong mesin turbo yang kompak namun bertenaga.

Bukan tidak mungkin nantinya CR-V generasi sebelumnya, yaitu generasi keempat ini akan dijual oleh pemilik sebelumnya. Yang artinya, di pasar mobil bekas akan banyak unit CR-V yang bisa menjadi pilihan.

Di segmen Medium SUV, CR-V memang masih menduduki singgasana tertinggi. Bahkan Mazda CX-5 sampai Nissan X-Trail yang punya fitur mumpuni belum bisa menggoyahkan singgasana tersebut.

Selain nama besar yang disandangnya, CR-V memang jadi barometer produsen lain dalam meliris mobil-mobil SUV di segmen Medium SUV.

Dilengkapi mesin empat silinder segaris kapasitas 2.354 cc i-VTEC, mesin CR-V ini sanggup menghasilkan tenaga 190 dk dan torsi 222 Nm. Transfer tenaga masih mengandalkan transmisi otomatis konvensional 5 percepatan.

Beberapa fitur istimewa pun coba diberikan CR-V pada awal 2015 untuk menjaga momentum agar ia tetap diminati. Sebut saja lampu DRL LED yang sudah di-

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.