JEEP WRANGLER NIGHT EAGLE

Edisi terbatas

Auto Bild Indonesia - - Content - 4Penulis Purwandana Budyandaka

M: elangsungkan debutnya di Geneva Motor Show 2017, Jeep Wrangler Night Eagle hadir dengan berbagai pilihan warna berhias stiker eksklusif membuat tampilannya bergaya unik. Ia juga dilengkapi dengan berbagai perlengkapan kelas premium dan tentu saja kemampuan off-road ciri khas Jeep yang legendaris.

Ia dibekali dengan mesin diesel CRD 2.800 cc dengan lontaran tenaga 200 dk. Di atas kertas, mesin ini dapat melajukan Night Eagle dari 0-100 km/jam dalam 10,7 detik dan mencapai kecepatan maksimalnya di 172 km/jam.

Mesin yang sudah memenuhi standar Euro 6 ini diklaim memiliki efisiensi olah BBM yang baik, yakni

13,35 km/l untuk rute kombinasi. Kemampuan lintas batas legendaris sebuah Wrangler didapatkan lewat fitur standar Command-Trac

part-time, transfer case dua percepatan serta rasio gigi rendah ( low range).

Dilabur kelir Xtreme Purple, Alpine White atau Solid Black, Wrangler Night Eagle menggunakan stiker khusus di bagian kap mesin dan mayoritas bodi belakang. Tersemat pelek 18 inci berwarna hitam, gril sewarna bodi, aksen hitam pada lingkar lampu utama dan emblem Jeep, atap sewarna bodi, tutup tangki bensin hitam, dan ban cadangan dengan hard cover.

Bagian kabinnya juga terbilang istimewa. Jok berlapis kulit McKinley hitam dan lingkar kemudi kulit dengan aksen jahitan Diesel Gray menjadi pusat perhatian dari Night Eagle. Hal ini berlanjut ke armrest bagian depan, pun begitu ia sema- kin menggugah bagi pecinta

road dengan hadirnya karpet yang tahan di berbagai cuaca sekaligus menjadi pembeda untuk varian

off-

spesial Wrangler ini.

Perlengkapan standar yang menciptakan rasa nyaman sekaligus suasana mengemudi berteknologi tinggi berasal dari sistem audio premium lansiran Alpine. Ada 9 pengeras suara lengkap dengan subwoofer siap menerjemahkan file audio melalui CD, DVD, AUX dan slot USB. Ia juga semakin dapat diandalkan dengan tersedianya sistem Navigasi Uconnect yang dapat dioperasikan dengan layar sentuh berukuran 6,5 inci.

Jeep Wrangler Night Eagle terbaru dibanderol dengan harga Rp 595,5 juta di Inggris. Namun, sayang belum dapat dipastikan mengenai ketersediaannya di Indonesia.

Jok berlapis kulit Mckinley hitam berhias jahitan Diesel Gray

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.