Singapore Airlines Tambahkan Stockholm ke dalam Jaringan Rute Penerbangan

Auto Bild Indonesia - - Top Story -

Stockholm akan menjadi destinasi kedua di Skandinavia dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines (SIA) pada bulan Mei, pada saat maskapai ini memperkenalkan penerbangan ke ibukota Swedia tersebut, melalui Moskow.

Menunggu persetujuan dari pihak regulator, penerbangan ke Stockholm akan diluncurkan pada 30 Mei 2017 dan akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Airbus A350900. Penerbangan terbaru ini akan melengkapi jaringan rute Singapore Airlines yang sudah tersedia menuju ke Kopenhagen di Denmark, serta meningkatkan konektivitas antara Asia Tenggara dan Eropa Utara.

Saat ini SIA mengoperasikan penerbangan sebanyak empat kali dalam seminggu ke Ibu Kota Rusia, Moskow dari Singapura. Mulai tanggal 30 Mei, frekuensi penerbangan tersebut akan meningkat menjadi lima kali dalam seminggu dan kemudian akan melanjutkan penerbangan ke Bandara Arlanda di Stockholm.

Para pelanggan dapat menikmati produk-produk kabin generasi terbaru SIA pada pesawat A350900. Hal ini meliputi kursi di kelas Bisnis terbaru (all-new Business Class), kelas Ekonomi Premium (Premium Ecoomy Class) dan kelas Ekonomi (Economy Class), serta in-flight entertainment KrisWorld yang memenangkan penghargaan.

Pesawat ini dilengkapi dengan 253 kursi, meliputi 42 di kelas Bisnis, 24 di kelas Ekonomi Premium dan 187 di Kelas Ekonomi. Singapore Airlines menyajikan KrisWorld, menawarkan pilihan hiburan berdasarkan permintaan lebih dari 1.500 di semua kelas, termasuk film, program TV, permainan interaktif, CD audio, program radio host dan berbagai belajar aplikasi.

Tiket penerbangan untuk layanan terbaru ke Stockholm akan tersedia secara bertahap melalui berbagai saluran distribusi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.