Glass Fusion

Auto Bild Indonesia - - Car Care -

Produk Glass Fusion ini berupa cairan yang memiliki teknologi Covalent Molecular Bonding yang akan merekat kuat di permukaan kaca. Selain sebagai rain repellent, juga sebagai proteksi agar kaca terhindar dari noda permanen. Proses aplikasi harus dilakukan oleh teknisi khusus di

workshop Glass Fusion. Aplikasi Glass Fusion ini meliputi seluruh kaca mobil. Proses pertama yakni pembersihan kaca dari berbagai kontaminasi, kemudian baru diaplikasi lapisan Glass Fusion. Nah dalam tahap aplikasi ini, dilakukan proses

conditioning terlebih dahulu menggunakan Fusion Base, yakni dengan mengisi pori-pori di permukaan kaca hingga lapisan kaca benar-benar licin. Kemudian baru diberi lapisan proteksi yang disebut Fusion Shield.

Glass Fusion memberikan garansi selama dua tahun terhadap buram, terkelupas, menguning, dan noda permanen atau jamur di kaca. Syaratnya hanya melakukan perawatan setiap 6 bulan sekali di gerai Glass Fusion.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta tergantung jenis mobil. Untuk pengaplikasian silahkan kunjungi Glass Fusion Indonesia, Komplek The Linq, Jl.Trembesi Blok D3, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.