TACI Gelar Jambore Nasional Pertama

Auto Bild Indonesia - - Community -

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan Jambore Nasional pertama (Jamnas TACI 2017) yang bertemakan “Drive Showin” ini digelar di Cirebon, Jawa Barat (13-14/5) lalu.

Jamnas TACI ini diadakan berazaskan 4 pilar yaitu (T)ogetherness: kebersamaan dan kekeluargaan, (A) utomotive: ModifiTACI yang baik dan tidak mengganggu masyarakat luas, (C)harity: TACI Peduli sesama, (I)’m Driving With Manners: Kampanye TACI yang mendukung safety driving dan etika berkendara di jalan raya serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan Jamnas TACI 2017 untuk pertama kalinya diadakan dan berhasil menyatukan member TACI dari berbagai daerah di Indonesia yang diikuti hampir 1.000 member beserta keluarga dan 300 Toyota Avanza mulai dari Dewan Penasehat Pusat sekaligus founder TACI, pengurus pusat, perwakilan dewan penasehat dan pengurus chapter serta rekan-rekan TACI dari chapter dan wilayah di antaranya Malang, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Jogjakarta, Kudus, Palu, Wajo, Bandung, Bogor, Depok, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon (Separaci Banten), Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang, Lampung, Bali, Manado, Medan, Pekanbaru, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Tangerang, Tegal, Probolinggo dan Pasuruan. Diawali dengan berkumpul di rest

area Km 57 dari berbagai wilayah dan dilepas oleh Ketua Umum TACI Rizaldo, lalu konvoi menuju Cirebon dengan mengampanyekan slogan TACI Driving With Manners.

Acara malam hari diadakan di Pringsewu Resto, Cirebon yang tujuannya mengakrabkan dan sharing sesama member dengan penuh kebersamaan (Togetherness) dan kekeluargaan. “Jambore Nasional diadakan di Cirebon karena lokasinya berada di tengah baik dari Sumatera, Sulawesi dan lainnya serta menjadi ajang bersilaturahim antar member TACI senusantara,” ujar Edi Suryono, Dewan Penasehat Pusat TACI dan

Founder TACI. Acara hari kedua berlangsung di Radiant Hotel. Di antaranya charity yang dilakukan untuk membantu pembangunan tempat ibadah dan memberikan perlengkapan sekolah dan alat tulis bagi anak kurang mampu di yayasan Az-Zahra yang di- support Toyota Astra Motor dan dari member TACI yang hadir.

Lalu ada perlombaan display car terfavorit yang dipilih dari people

choice, lomba mewarnai anak, seremoni Jamnas, bazaar otomotif dan non otomotif, sambutan dan coaching clinic.

“Acara Jamnas TACI yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member TACI seluruh Nusantara. Semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di manapun berada,” kata Rizaldo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.