THE GOOD SURPRISES

Auto Expert - - Luxury Brand -

Inilah wujud resmi dari mobil konsep Lexus LF-LC dengan nama Lexus LC 500 yang lahir di Detroit Auto Show 2016. Terlahir sebagai sport coupé, dibutuhkan empat tahun bagi Lexus untuk menjadikannya sebagai produk yang siap dipasarkan.

Radiator grille masif yang dilabur krom dan 3D mesh design menjadi highlight pada rupa LC 500. Grille dikelilingi oleh sleek triple LED yang tampak menyatu dengan L-shape DRL. Melihat desain dari samping, kesan kekar langsung mencuat. Sementara di bagian belakang, desain lampu dibuat slim dan sepintas membentuk motif huruf L. Semakin terlihat ‘sangar’ ketika active rear spoiler dan pelek 20-21 inci digunakan sebagai standarnya.

Desain ruang kabin tampak familiar dengan produk Lexus lainnya. Tapi hal yang membuatnya berbeda adalah LC 500 adalah driver oriented. Menggunakan Global Architecture for Luxury Vehicle (GA-L). Tak heran LC 500 centre of gravity terbaik dikelasnya.

Last but not least, LC 500 dibekali sexy machine yaitu 5,0 liter V8 naturally aspirated yang sanggup menghasilkan tenaga 467 dk dan torsi dahsyat 527 Nm! Tak kalah fenomenal, tenaga dan torsi mesin diteruskan oleh transmisi 10-speed otomatis. Jangan heran dengan spesifikasi ini, LC 500 hanya butuh 4,5 detik untuk mencapai speed 100 km/jam dari posisi diam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.