FROM THE OCEAN

Auto Expert - - Timepiece - Teks: ARIO ZAINUDDIN

UNTUK PARA ocean related activity, brand Panerai sudah pasti tidak asing lagi, Terutama dengan model Luminor yang muncul pertama kali di era 1950an. Untuk tahun 2016, Panerai kembali memperkenalkan model Luminor Power Reserve.

Time piece satu ini memiliki desain klasik, menampilkan case dan bezel dari bahan polished steel AISI 316L dengan diameter case 44 mm. Sementara movement dikendalikan oleh sistem Panerai OP IX calibre, 13¼ lignes. Sesuai dengan tradisinya, yang memang untuk olahraga air dan sempat menjadi jam tangan resmi untuk Angkatan laut Italia, model ini tahan tekanan air hingga 30 BAR (300m).

Pada bagian mukanya, persisnya diantara posisi pukul 3 dan 5 terdapat dial yang menunjukkan sisa daya yang dimilikinya dalam satuan jam, sebelum pemilik harus memutar ulang. Di atasnya terdapat dial yang menunjukkan tanggal, lengkap dengan kaca pembesar di lensa sapphire crystal jam tangan berkode PAM00090 ini.

Ada dua pilihan warna untuk muka jam, Hitam atau Biru. Apapun pilihan warnanya, Luminor Power Reserve juga tersedia dengan pilihan strap kulit Sapi atau Buaya. /

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.