JAGUAR-LAND ROVER INDONESIA

Auto Expert - - Kaleidoscope -

PT Grand Auto Dinamika selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia berkerjasama dengan Auto Bild Indonesia dan pelumas Top 1 menggelar 168 Hours Extreme Challenge sebagai program uji performa dan turing Pulau Jawa yang di mulai pada 25 Mei sampai 1 Juni 2016.

Program ini menggunakan dua unit mobil Land Rover Discovery Sport berbahan bakar bensin dan diesel yang merupakan premium compact SUV.

Sedangkan untuk oli, menggunakan TOP 1 Evolution OEM Series IV 5W/30 API SN 100% Fully Synthetic Oil yang sudah memenuhi spesifikasi serta standar dari Land Rover Discovery Sport.

Pengujian ini akan dilakukan sepenuhnya oleh tim Auto Bild dengan mesin yang menyala selama 168 jam non-stop dengan total jarak tempuh sekitar 2.602 kilometer.

“Tidak mudah untuk menjawab tantangan ini. Saya yakin produkproduk mereka memiliki kualitas, jadi bisa menjawab tantangan ini,” ujar Bimo Ariwibowo, Editor in Chief Auto Bild Indonesia. Rute yang ditempuh oleh tim Auto Bild mulai dari Jakarta menuju Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Jember, Malang, Yogyakarta, Bandung, Sawarna dan Ujung Kulon.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.