SIAPA YANG TIDAK TERGODA

Auto Expert - - Premium Bike -

oleh pesona Bali? Ya, kepulauan yang berada di perbatasan antara pulau Jawa dan Lombok ini terus memancarkan eksotisme yang sanggup menarik perhatian siapapun untuk berkunjung dan merasakan pengalaman wisata yang tak terbayangkan. Sehingga tidak salah jika sang pulau Dewata sebagai peringkat kelima dari 10 pulau terbaik di dunia versi TripAdvisor’s 2016 Travelers’ Choice.

Bicara soal pengalaman wisata, tak terbayangkan, komunitas Porsche Club Indonesia (PCI) yang sudah berdiri sejak 26 Februari 2011 ini ternyata punya beragam kisah menarik, sehingga membuat komunitas ini terus ingin kembali ke pulau dewata. Alhasil pada 20-22 Mei lalu, komunitas ini pun kembali berpetualang melintasi lokasi-lokasi eksotis Bali dalam event bertajuk “Bali Dreamaway Drive 2016”.

Total 38 varian Porsche lintas generasi hadir dalam touring kali ini. Baik dari 911 Carrera, Panamera, Boxter, Cayman, Cayenne, dan Macan hadir dan siap menaklukan medan jalanan di kawasan pesisir dan pegunungan Bali, yang menawarkan keasyikan driving experience tersendiri.

“Tahun ini kita bikin sedikit berbeda dari segi rute, dan secara packaging Bali itu menawarkan rute dan driving yang lebih enak. Variasi dan fasilitas jauh lebih banyak di Bali. Kita ingin teman-teman komunitas bisa berkumpul dan driving merasakan mobil dan atmosfir yang berbeda, dan juga bagi kita sekarang dengan event ini membangun solidaritas antar teman komunitas lain, seperti Surabaya, Bali, dan Bandung,” jelas Ali Setiawan, President PCI.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.