REVEALED!

Auto Expert - - Global Launch -

Dipastikan Audi A3 dan Mercedes-Benz tidak akan bisa hidup tenang. Ini karena BMW baru saja melansir BMW Seri-1 Sedan yang diproduksi dan pertama kali dipasarkan di China, mulai tahun 2017. Proyek kolaborasi antara BMW dan partnernya di Cina, BMW Brilliance Auto, BMW Seri-1 Sedan versi produksi ini terlihat tak jauh berbeda dari mobil konsepnya. Lekuk tubuhnya tampak proporsional, memiliki wajah ringkas dengan double kidney grille serta pengaplikasian LED pada lampu utama.

Mesin apa yang digunakan? BMW belum memberikan keterangan resminya. Tetapi bila melihat desainnya, sepertinya BMW akan memberikan beberapa pilihan mesin seperti 1,5 liter dengan tenaga 109 dk, atau mesin 1,6 liter dengan tenaga 150 dk, atau yang lebih beringas yaitu 2,0 liter 4 silinder dengan tenaga 200 dk.

Dalam keterangan resminya, BMW menyatakan bahwa beberapa teknologi canggih yang sesuai dengan pasar Cina akan menjadi standarnya. Salah satunya adalah ConnectedDrive yang akan mengisi fitur dari sedan keluaran Sheyang, Cina ini.

BMW sampai dengan saat ini masih memberikan label ‘China Exclusive Model’ untuk Seri-1 Sedan generasi kedua ini. Apakah suatu saat ia akan mengaspal di Indonesia? Kita tunggu saja….

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.