PORSCHE INDONESIA

Auto Expert - - Heavy Duty -

mengajak Porsche enthusiasts dan komunitas Porsche Club Indonesia (PCI) untuk mengasah kemampuan berkendara dalam program Porsche Sport Driving School (PSDS), di Brisbane, Australia, 2-7 Juli lalu. Program pelatihan driving skill para pengguna Porsche ini berhasil diikuti 21 pengguna Porsche dari Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya dan Bali.

PSDS bertujuan memberikan pelatihan mengemudi Porsche kepada partisipan yang didukung oleh instruktur berpengalaman seperti pembalap, test driver, serta engineer yang bertugas dalam pengembangan unit Porsche. Dalam kesempatan ini para partisipan berkesempatan menguji coba semua varian Porsche, sekaligus merasakan fitur dan teknologi driving dan safety dari Porsche.

Program PSDS kali ini terbagi lima level, dimana masing-masing memiliki handicap dan tingkat kesulitan yang beragam. Untuk Level 1 (Precision) dan Level 2 (Precision Plus) mengambil lokasi pelatihan di Mount Cotton Training Centre, dimana Level 1 memiliki agenda pelatihan skid pan, off-road experience, braking dan acceleration saat kondisi hujan, serta latihan di closed circuit. Hal yang sama juga berlaku untuk Level 2 dengan penambahan agenda

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.