PT HONDA PROSPECT MOTOR

Auto Expert - - Kaleidoscope -

Ajang modifikasi Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) 2016 akhirnya sukses menemukan The King of Jazz ke-11 dan The King of Brio ke-2. Hal ini terbukti saat malam Grand Final JBTC di Mall Taman Anggrek, Sabtu (1/10) lalu.

Total 20 finalis Honda Jazz dan Brio terpilih dari beragam kota besar di Tanah Air, melalui proses penjurian ketat oleh lima jurnalis otomotif, yakni Rendy Surya (Majalah Car & Tuning Guide), Rudy Ghupta (Majalah MOTOR), Aris F. Harvenda (Kompas.com), Danang Arradian (Koran Sindo), dan Octo Budhiarto (Majalah Autocar Indonesia).

Total 26 kategori diperebutkan dalam ajang ini, dimana gelar tertinggi The King of Jazz ke-11 direbut oleh Deny Kristianto, dan The King of Brio oleh Akta Kusuma. Kedua pria asal Surabaya ini berhak atas grand prize berupa uang tunai masing-masing Rp50 Juta.

“Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar The King of Jazz 11 dan The King of Brio 2. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal pisitf baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan , sehingga penjurian untuk menentukan gelar bergensi ini berlangsung sangat ketat,” tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.