MERAYAKAN 20 TAHUN

Auto Expert - - Gadget -

perjalananan varian timepiece premium dan tangguh G-Shock MR-G, Casio meluncurkan edisi spesial Casio G-Shock MRG-G1000HT-1A Hammer Tone Edition. Tersedia 300 unit di seluruh dunia, timepiece premium produksi Yamagata Jepang ini menghadirkan perpaduan teknologi mutakhir dengan sentuhan detil hand-made.

Sentuhan detil hand-made terlihat dari bezel pada case dan strap titanium yang dipahat dengan menggunakan teknik besi tempa tradisional Jepang ‘Tsu-i-ki’ oleh seniman logam Bihou Asano asal Kyoto, Jepang. Timepiece berdiameter 54.7mm ini memiliki pattern warna unik, yakni Oborogin silver-gray pada area bezel, serta Akagane copper pada area crown.

Di balik tampilan dial klasik tersemat Analog Quartz berteknologi Tough Movement, GPS Hybrid Wave Ceptor, MultiBand 6, dan Tough Solar sebagai sumber energi. Memiliki kemampuan shock resistant dan water resistant hingga 200 m, timepiece ini siap menampilkan world time dengan akurat, sehingga bisa digunakan di segala belahan dunia tanpa harus mengalibrasi waktu.

Strap and Buckle:

Crown : Dial :

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.