EVER LASTING CHANGE....

Car & Tuning Guide - - Editor's Note - Aditya P. Siregar Editor in Chief

Di mana-mana, yang namanya perubahan memang sulit dilawan. Mau tidak mau, suka tidak suka seringkali kita harus menerimanya. Pun beradaptasi agar dapat tetap dapat ‘go with the flow’. Gagal beradaptasi, maka kita akan menjadi layaknya dinosaurus pada 65 juta tahun silam. Punah, dalam arti lebih luas tidak mendapatkan apa-apa. Perubahan kita alami pun dapat bermacam-macam. Dari hal paling global yaitu perubahan iklim. Atau yang sedang happening, perubahan kepemimpinan di negara tercinta ini. Yang lebih sehari-hari adalah perubahan di lingkungan terdekat kita. Meski kadang bikin tidak nyaman, mau tidak mau harus dihadapi.

Paling sering terjadi, tentulah perubahan tren. Masih segar dalam ingatan ketika ‘The Big Three’ alias trio raksasa otomotif Amerika nyaris bangkrut. Gara-garanya, tidak mengantisipasi tren mobil efisien. Masih ada contoh dari dunia seluler, bagaimana kisah Nokia maupun BlackBerry yang berubah dari ‘hero’ menjadi ‘zero’ karena tidak mengikuti perubahan di pasar. Atau ada produsen kendaraan roda dua yang belum ‘move on’ dari motor bebek. Padahal pasar sedang bergerak ke arah ‘motor lelaki’.

Dunia publikasi pun tidak luput dari perubahan. Semakin memasyarakatnya penggunaan internet telah mengubah pola pemberitaan. Bagi media print yang butuh waktu proses cetak, tentu takkan mampu menyaingi pemberitaan situs online. Yang tinggal klik langsung tayang. Kuncinya, melakukan adaptasi terhadap penyajian artikel. Harus menyajikan sesuatu yang ‘hot’, memikat serta belum Anda baca di ‘dot com’.

That is exactly what we are doing right now. Menjadi yang pertama dalam menyajikan info mobil baru. Menjadi penyaji tren terkini dunia otomotif. Pun menghadirkan kisah menggelitik yang tak dapat Anda dapatkan.

This is our promise...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.