NEW MAZDA BIANTE

Car & Tuning Guide - - Editor's Note -

Bicara soal high roof MPV, PT Mazda Motor Indonesia juga punya Andalan. Yakni Mazda Biante dengan teknologi SKYACTIV. Teknologi ini mampu memaksimalkan kombinasi efisiensi kinerja mesin yang tinggi. Selain itu, teknologi direct injection dari mesin SKYACTIV-G 2.0, menghasilkan rasio kompresi yang sangat tinggi yaitu 12,0:1 untuk performa mengasyikkan yang memberikan standar baru bagi efisiensi bahan bakar dan kontrol emisi.

SKYACTIV-G 2.0 dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang menakjubkan, SKYACTIV-DRIVE. Transmisi ini akan menghasilkan aspek-aspek terbaik dari setiap transmisi modern, menghadirkan perpindahan gigi yang lebih cepat, lebih halus dengan rasa kepuasan selayaknya transmisi manual.

Rancangan bagian depan dari Mazda Biante secara gamblang menggambarkan tema desain Mazda KODO – Soul of Motion, dengan menampilkan desain sayap khas Mazda. Sisi eksteriornya meliputi bumper depan eksklusif didukung chrome grille besar dan lampu kabut.

Untuk menyempurnakan tampilan yang sporty dan elegan, mobil ini hadirkan sisi interior yang lapang dengan lebar yang terbaik di kelasnya yaitu 1.545 mm, dikombinasikan dengan panjang 2.990 mm dan tinggi 1.350 mm.

Mazda berusaha untuk selalu menyediakan kendaraan yang nyaman dan menyenangkan untuk setiap penumpang. Untuk mewujudkan hal ini, Mazda Biante dipersembahkan dengan pengaturan kursi ‘Theatre Layout’ yang memastikan setiap penumpang mendapatkan jarak pandang yang sangat baik selama perjalanan. ADV

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.