TREN VELG 2015

Penggantian velg merupakan personalisasi yang paling praktis. Selain tampil beda, velg dianggap sebagai salah satu komponen penguat karakter pemilik kendaraan.

Car & Tuning Guide - - Volume - FAJAR DIVA/PHOTOS: RUSLI ILFAN/DESIGN: IPIN

Yup, mayoritas pemilik mobil yang melakukan prosesi dress up, biasanya pasti mengganti velg standar pabrik dengan lansiran aftermarket. Komponen kaki-kaki ini cenderung mendapat ‘sentuhan’ paling awal yang harus dilakukan ketika dress up. Ibarat sepatu yang kita pakai, velg pun tak sekadar tampil jadi lebih personal. Namun, pemilihan model dan jenis velg menjadi identitas karakter serta kepribadian pemilik mobil.

Secara visual, penggantian velg pada mobil standar sudah membuat tampilan menjadi lebih menarik. Tentu harus didasari dengan aplikasi velg yang benar dan tepat. Baik dress up ke arah sporty, elegan maupun gaya klasik. Intinya, personalisasi itu tetap har- uslah fokus dan terarah.

Contohnya ketika mobil diaplikasi velg forged dengan model elegan, maka tak menutup kemungkinan pribadi sang pemilik condong kepada karakter mapan dan kalem. Berbeda dengan aplikasi velg model sporty, yang mencerminkan karakter yang sedikit dinamis dalam kehidupannya.

Tapi bagaimanapun, pemilihan velg adalah selera. Meski begitu, boleh dibilang velg merupakan sisi ‘lifestyle’ dalam berkepribadian. Toh, semua berujung pada penampilan dan karakter. So, pada akhirnya, penggantian velg akan berujung kepada proud to be different...

Berbicara velg tak akan ada habisnya. Di sini kami coba untuk jabarkan perkembangan serta

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.