KONTES MODIFIKASI SERU DI DUNIA MAYA DAN NYATA

Car & Tuning Guide - - News -

Sebelum Nissan Juke terbaru meluncur awal tahun depan, Nissan Motor Indonesia (NMI) menyegarkan kembali promosi crossover nyentrik itu dengan menggelar Nissan Juke Alter Ego Modification Contest. Kegiatan tersebut merupakan adu kreativitas antar para pemilik Nissan Juke dalam memodifikasi mobilnya.

Akan dipilih 10 konsep modifikasi paling unik dan sesuai dengan tema Nissan Juke Alter Ego Modification Contest secara keseluruhan. Ke-10 finalis tersebut, masing-masing dibagi menjadi 5 finalis yang akan mewakili Region Barat (Jakarta dan sekitarnya), serta Region Timur (Surabaya dan sekitarnya).

Ke-10 finalis yang terpilih, nantinya akan mendapatkan dana senilai Rp 15 juta untuk memodifikasi Nissan Juke-nya sesuai dengan konsep yang dikirimkan saat pertama kali pendaftaran via www.jukealterego.com.

Meski begitu, batas submission peserta sudah ditutup sejak 4 Oktober silam. Dan saat tulisan ini diturunkan, sudah terpilih 10 cerita peserta yang masing-masing akan mewakili region. Technical meeting pun sudah dilaksanakan, sebagai penanda peserta sudah bisa memulai proses modifikasi Nissan Juke mereka. Untuk nantinya dipertandingkan kembali pada ajang show off yang akan berlangsung 5-7 Desember 2014 di Surabaya, dan 12-14 Desember 2014 di Jakarta.

GM Marketing Strategy and Communication Division NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, fokus NMI bertambah untuk menggarap segmen anak muda. “Nissan ingin mendekatkan diri kepada customer melalui medium yang inovatif dan kreatif, sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Excites,” ujarnya.

Tema alter ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya. Kendaraan yang mampu mendorong sang pemilik untuk berani menunjukan sisi lain dari kepribadiannya.

Nissan Juke Alter Ego Modification Contest berhadiah total Rp 270 juta. Dengan rincian 10 cerita menarik akan mendapatkan dana modifikasi masing-masing Rp 15 juta. Lantas Nissan Juke modifikasi yang meraih pengakuan sebagai King of Juke Alter Ego Modification Contest 2014 di tiap region akan diganjar hadiah uang tunai Rp 30 juta, 1st Runner Up Juke Alter Ego Rp 20 juta, dan 2nd Runner Up Juke Alter Ego masing-masing region Rp 15 juta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.