Smart Fortwo Tailor Made

Car & Tuning Guide - - Tuning Guide -

Untuk yang gemar warna-warna cat spesial bisa melirik mobil mungil garapan tuner in-house Brabus asal Jerman yang kembali berkreasi lewat smart fortwo. Ini bukan pertama kalinya Brabus menggarap smart. Dirancang dengan konsep ‘Tailor Made’ dan sudah berlangsung 4 tahun ke belakang. Konsep tersebut merupakan program personalisasi dengan sentuhan khusus pada eksterior dan interior.

Sektor eksterior paling kentara perbedaannya. Mobil mungil diberi cat spesial dengan warna ‘Evening Red’ yang membuat sedikit perbedaan dari mobil standarnya. Warna cat cukup unik tapi menarik. Pengerjaannya hampir seluruh bodi, mulai dari bumper depan belakang, kap mesin, bodi samping, spion dan gril. Sementara gril bawah atau air dam tetap dilabur warna cat hitam.

Sedangkan bagian interior tetap terkena jamah. Mulai panel pintu, panel instrumen, gear knob dan setir dilapis kulit. Jok-nya pun baru, spesial desain dari Brabus dan lapis kulit Nappa Leather, dengan opsi graphite atau ivory. Urusan sistem navigasi langsung di provide oleh TomTom.

Bicara harga, smart fortwo edisi spesial ini dijual Brabus dengan harga yang cukup ‘cantik’. Mobil spesial ini memang diciptakan untuk orang yang spesial. Terutama yang mengedepankan sisi lifestyle dan fashion.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.