Nissan Pulsar Nismo Concept

Car & Tuning Guide - - Tuning Guide -

Kesempatan ‘emas’ event akbar Paris Motor Show dimanfaatkan pabrikan Nissan untuk perkenalkan Pulsar Nismo Concept. Pesonanya tak kalah menarik ketimbang varian Nismo lainnya, seperti March Nismo, GT-R Nismo dan Juke Nismo.

Dilihat dari dimensi bodinya, ia mirip-mirip seperti Toyota all new Yaris atau Volkswagen Golf. Versi Nismo ini dicat dengan warna satin grey dan body kit Double Layered khas Nismo dengan aksen warna merah. Yup, selain tampang sedikit lebih agresif dan terlihat lebih ‘rendah’ ke permukaan bumi.

Penunjang aroma sporty dan kesan maskulin tersirat melalui bumper depan dengan sudut tegas dan berkarakter. Velg 19 inci kombinasi warna hitam dan krom dan diffuser terintegrasi twin pipe. Bagian belakang dibuat makin sporty berkat aplikasi roof spoiler berbahan karbon fiber.

Melongok interior, nuansa sporty ala balap diciptakan agar senada dan harmonis dengan eksterior. Pada bagian kokpit, tachometer diberi warna merah, jok model racing dibalut Alcantara, setir 3 spoke dan pedal aluminium.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.