Roll-Royce Phantom Metropolitan Collection

Car & Tuning Guide - - Tuning Guide -

Jika melihat tampak luarnya, Roll-Royce ini mirip seperti varian standar lainnya. Tetapi, jangan kaget ketika masuk ke dalam interior. Karena keistimewaannya hadir pada bagian kabin mobil ini. Edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 20 unit.

Phantom Metropolitan Collection didesain khusus melalui tangan-tangan ahli yang terinspirasi dari sebuah kota modern. Hal tersebut bisa terlihat pada panel dasbor bermaterial kayu yang diberi gambar perspektif bangunan atau gedung-gedung bertingkat di sebuah kota.

Uniknya, motif tersebut dibuat dari 500 potongan-potongan lapisan kayu. Aplikasinya pada panel dasbor sebelah kanan. Seni kerajinan tangan lainnya bisa ditemui pada alas meja lipat yang terdapat dibalik jok baris pertama dengan gambar perspektif dari banyaknya gedung-gedung pencakar langit. Sedangkan pada sill plate pintu, terdapat panel Phantom Metropolitan Collection Hand built in Goodwood, England yang berfinishing krom. Pada bagian punggung atau sandaran jok turut dibordir gambar abstrak gedung pencakar langit.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.