DAIHATSU GRAN MAX 2012 ALIT

MODIS MINIMALIS

Car & Tuning Guide - - Tuning Guide -

Berbeda dengan Gran Max blind van Roby, Alit tampil dengan modifikasi yang minimalis. “Saya enggak banyak yang di modifikasi, hanya beberapa aksesori aja…yang penting makin enak dilihatnya,”bisik Alit. Bahkan velgnya saja masih standar, “Hanya tengahnya aja yang ditambahi hub cap ala Jeep Wrangler supaya kelihatan beda,” tuturnya.

Di bumper depan Alit juga memasang side lamp Jeep Wrangler TJ seperti halnya Roby. Oya, ia juga memasang replika washer lamp yang juga merupakan barang dagangannya dari Markas Hobby. Sementara headlamp hanya diberi aksen orange di sisi kiri kanannya untuk memberi kesan beda. Di bagian belakang, Alit juga memasang rear foglamp dan lampu mundur tambahan di sisi kiri kanan belakang.

Masuk ke interior, tidak banyak yang berubah, Alit mengganti head unit dan menambahkan panel khusus di bawah headunitnya. “Ada 2 panel, yang bawah untuk menaruh gelas dan atasnya bisa untuk meletakkan uang atau tiket parkir,” ujar Alit. Selebihnya masih standar, tapi tetap keren kok bro!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.