THE NEXT

Car & Tuning Guide - - Exposed -

dan Qashqai. Hal tersebut dapat terlihat dari bahasa desain tajam dengan V-shape grill plus rear lamp berbentuk seperti bumerang. Dimensi 4,010mm x 1,780mm x 1,385mm (PxLxT) memang mengingatkan kita dengan kedua crossover yang telah terlebih dahulu sukses di pasaran tersebut.

Uniknya, Nissan menyempilkan aura kompak dan agresif ala mobil konsep IDx pada Sway, terlebih pada dimensi dan interiornya. Sementara pada bagian interiornya, kesan minimalis namun futuristis begitu kental terlihat. Anda akan disambut dengan panel instrumen besar, yakni sebagai speedometer dan sebuah MID yang juga sebagai pusat entertainment ketika berkendara.

Sementara pada sektor pembangkit daya, tampaknya Sway akan menggunakan sebuah motor elektrik, yang menjadikannya sebagai EV sejati. Nissan memang serius mengembangkan EV untuk segmen mobil kompak prkotaan, setelah kesuksesan Nissan Leaf. Namun untuk sementara ini, Nissan masih belum mengkonfirmasi perihal pemakaian motor elektrik, atau tetap dipadukan dengan sebuah mesin konvensional.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.