YOUR STYLE

Simak kreativitas lima rumah modifikasi dalam mendandani Datsun GO Panca

Car & Tuning Guide - - Datsun Go Panca -

Datsun bekerja sama dengan beberapa rumah modifikasi di lima kota (Jakarta, Medan, Surabaya, Jogja dan Makassar untuk mendandani Datsun GO Panca. Selama kurang lebih satu bulan, lima rumah modifikasi diberi tantangan memodifikasi Datsun GO Panca dengan tema yang unik namun tetap mengutamakan unsur daily use.

Pada waktu yang telah ditentukan, rumah modifikasi wajib menyerahkan Datsun-nya di dealer masing-masing kota yang telah ditunjuk, untuk dinilai oleh tim juri. Penilaian setiap modifikasi mengacu pada beberapa hal yaitu workmanship, estetika, aktualita serta kondisi produk. Sedangkan penilaian modifikasi dilakukan pada 3 sektor. Sektor eksterior (body kit, velg dan ban, suspensi dan rem, aksesori, serta stiker). Sektor interior dan sektor audio.

Workmanship dilihat dari seberapa banyak modifikasi serta inovasi yang dilakukan. Estetika berhubungan dengan nilai kepantasan pemasangan di Datsun GO, sedangkan aktualita dinilai dari sejauh mana modifikasi yang dilakukan mengikuti tren terkini atau mampu menciptakan tren baru. Yang terakhir adalah poin kondisi produk. Kondisi produk tertinggi didapatkan jika peranti modifikasi yang terpasang dalam kondisi rapi, lengkap, bersih dan yang utama tetap mengutamakan unsur ‘daily use’.

Selain penilaian dari tim juri, Datsun juga mengajak masyarakat untuk ikut membantu penilaian (risers choice). Caranya dengan memilih (like) foto Datsun GO Panca hasil modifikasi para rumah modifikasi lewat akun Facebook Datsun Indonesia. Porsi penilaian total, juri 80% sedangkan ‘most like’ di Facebook 20%.

Juara pertama acara Datsun GO Panca Xplore Your Style berhak mendapatkan uang senilai Rp 25 juta, juara kedua dan ketiga-nya masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 20 juta dan Rp 15 juta. Berikut adalah daftar pemenangnya beserta profil masing-masing mobil:

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.