Opic LM&T Jakarta

Car & Tuning Guide - - Datsun Go Panca -

Kekuatan utama mobil ini ada pada bagian body kit. Spesialis body kit ini merancang aerokit lebih sleek. Membuat wajah Datsun lebih menawan. Bumper asli diganti dengan kreasi sendiri. Kini dengan bumper yang lebih maju 4 cm. “Gril sedikit beda, ditambahi bilah melintang, dan diberi frame,” kata Opic. Efek ‘mahal’ pun mencuat.

Kesan sporty betul terasa ketika melihat bilah-bilah pada air dam. Selera tinggi Opic juga terlihat pada penataan lampu LED yang berfungsi sebagai DRL. Lampu LED ini harga satuannya tak seberapa, namun kalau sudah ditata seperti ini terlihat beda.

Di buritan, wing spoiler dibikin ulang lebih panjang. Tail pipe ‘hiasan’ ditaruh di bagian tengah. Sedangkan ujung knalpot aslinya dibuat tidak kelihatan. Opic memilihkan sepatu SSR Type C 16x7 inci dibalut ban Achilles ATR Sport 195/50R16. Per ganti custom, agar sedikit lebih pendek. Sokbreker turut diganti yang lebih pendek, agar masih tetap ‘main’ dengan baik. Dengan tampilan seperti ini rasanya cukup. Tak berlebihan, antilebay.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.