FITUR TERINTEGRASI

Konektivitas yang disandingkan dengan hiburan, navigasi dan komunikasi

Car & Tuning Guide - - Datsun Go Panca - ARIES ADITYA PUTRA/PHOTOS: RUSLI ILFAN/DESIGN: AARON

Di Indonesia, keluarga baru dari Mazda yang satu ini memiliki fitur yang cukup komplet. Teknologi Skyactiv mulai dari bodi, sasis, transmisi dan mesin mungkin sudah banyak dibahas di media lain. Tapi salah satu fitur yang paling jarang dibahas yakni kehadiran MZD Connect yang ada di all new Mazda2. Apalagi, fitur ini termasuk baru untuk keluarga Mazda di Indonesia.

MZD Connect juga jadi salah satu kelebihan all new Mazda2 dibandingkan para rivalnya di Indonesia. Fitur ini mampu memberikan hiburan, navigasi, komunikasi sekaligus konektivitas dalam satu sistem. Lalu bagaimana cara mengoperasikan sistem hiburan yang ada di all new Mazda2 ini? dan apa saja kelebihannya?

Mungkin Anda banyak yang belum tahu apa itu MZD Connect. Fitur ini merupakan sistem hiburan yang menghubungkan perangkat smartphone dengan kendaraan untuk menikmati web content (SNS dan radio internet), media sosial, dan musik pada pe­rangkat yang dihubungkan melalui sistem konektivitas (Bluetooth®/USB). Semua fitur tersebut akan ditampilkan di layar sentuh berukuran 7 inci dengan

Disini bisa terlihat apakah mode i-Stop sudah bisa bekerja, dan tertera berapa lama fitur ini aktif.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.