PERTAJAM PIGMEN WARNA CAT

Selain itu dapat menutupi goresan halus (swirl mark) serta menghasilkan warna lebih dalam (deep)

Car & Tuning Guide - - Modern Car Care -

ARIES ADITYA PUTRA/PHOTOS : ARTHAMIYA/DESIGN : AARON

Untuk melindungi kilau cat, banyak pemilik mobil yang melakukan polishing pada kendaraannya. Di pasaran, banyak terdapat obat poles yang ditawarkan dari berbagai merek. Mulai dari obat poles beragam tahap hingga obat poles yang prosesnya all in. Sehingga pelaksanaannya lebih mudah dan bisa dilakukan tanpa harus ke tempat detailer.

Tapi tahukah Anda? Ada obat poles yang perlakuannya bisa disesuaikan berdasarkan warna cat mobil. Salah satunya yakni Sonax Polish & Wax Colour Nano Pro. PT. Mega Auto Prima (MAP) selaku importir dari merek Sonax, menghadirkan 3 warna yakni putih hitam dan abu-abu. “Sebenarnya Sonax punya beragam warna. Tapi kita melihat pasar kebanyakan hanya tiga warna ini yang beredar. Dari 10 mobil yang beredar di Indonesia, 7 diantaranya menggunakan ketiga warna tersebut,” ujar Darmawan, Market Riset PT MAP.

Menggunakan bahan alami yang terbuat dari bahan Carnauba, obat poles ini berguna untuk memperkuat serta mempertajam pigmen warna cat yang disesuaikan warna mobil. Selain itu, berguna juga untuk menutupi goresan halus (swirl mark), memberikan warna lebih tajam (deep) serta memberikan kilau yang maksimal dan tahan lama.

Cara aplikasinya pun mudah, karena memang diperuntukkan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.