DUKUNG ERA DIGITALISASI

Car & Tuning Guide - - Contents -

Masyarakat menginginkan segala sesuatu yang lebih praktis dan mudah dijangkau dalam genggaman. Untuk itulah PT Solar Gard Indonesia pada bulan Agustus 2015 mulai beralih dari kartu garansi kaca film Solar Gard menjadi e-warranty berupa versi digital atau elektronik.

Jika selama ini Anda menerima kartu garansi berupa kartu dan lembaran kertas yang diberikan, layanan Solar Gard e-warranty merupakan pilihan alternatif melalui kanal elektronik dimana fisik kartu dan lembaran kertas dapat diterima melalui email ataupun website Solar Gard.

Peralihan menjadi Solar Gard e-warranty memiliki banyak manfaat yaitu memberikan kemudahan dan lebih praktis. Pertama, kastemer tidak perlu memegang kartu garansi fisik lagi dengan rasa takut hilang karena kartu sudah tersimpan di ponsel pintar Anda ataupun di kotak surat e-mail Anda. Selain itu, program ini turut mendukung gerakan pelestarian lingkungan (environcare) dengan tidak menggunakan kertas (paperless).

Sekadar info, tahukah Anda bahwa untuk membuat 1 kilogram kertas membutuhkan 3 kilogram kayu? Dan menurut data yang ada, setiap hari sampah kertas di dunia setara dengan 270.000 batang kayu. Jika hal ini terus kita biarkan terjadi, jumlah pohon di bumi akan semakin berkurang. Efeknya, tentu saja akan sangat merugikan manusia, mengingat pohon adalah paru-paru bumi.

Layanan digital warranty card (e-warranty) mempermudah registrasi kartu garansi serta memeriksa ke-authentic-an/keaslian garansi kaca film Solar Gard Anda. Selain itu customer juga bisa mencetak sendiri kartu garansi Solar Gard dengan memasukkan nomor rangka kendaraan di website digital warranty card (e-warranty) Solar Gard.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.