LIBURAN BERSAMA CITILINK

Car & Tuning Guide - - Citilink -

Akhir tahun sudah di depan mata, saatnya Anda mengatur perjalanan liburan. Kemana pun Anda pergi, Citilink siap menjadi teman setia perjalanan. Silakan manfaatkan momentum libur akhir tahun ini, beragam promo dan kemudahan ditawarkan bagi Citilinkers.

Anda bisa mendapatkan penawaran menarik cicilan ekonomis untuk tiket penerbangan dan dengan boarding pass Citilink bisa bonus diskon hingga 50% di berbagai merchant di seluruh Indonesia. Selain itu, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink Indonesia berbasis pada semangat ‘simple, on-time, and convenient’ yang berupaya menjadi pilihan utama pengguna angkutan udara.

Faktor keselamatan dan kenyamanan penerbangan menjadi perhatian utama para operator penerbangan. Sehingga layanan yang nyaman, menjadi salah satu hal paling fundamental terkait tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on time performance (OTP) yang baik. OTP yang menjadi tulang punggung kekuatan Citilink. Kabar menariknya, saat ini angkanya mencapai 83 persen, ditargetkan meningkat menjadi rata-rata per hari 85 persen.

Sekadar info, Citilink merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota (pointto-point services) dan dengan menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah (LCC).

Sejak tiga tahun Citilink memperoleh Air Operator Certificate (AOC) pada 2012 sebagai perusahaan mandiri berjadwal, Citilink mengalami pertumbuhan yang tergolong cepat di tengah ketatnya persaingan dunia industri penerbangan Tanah Air.

Tak mau terjebak perang harga, Citilink merebut hati penumpangnya lewat layanan, sesuai tagline “Dekat Di Hati”. Di Citilink, pelayanan penumpang adalah hal yang sangat diprioritaskan. Bentuk pelayanan prima Citilink berupa aspek safety, ketepatan waktu penerbangan, juga akses seluasnya demi kemudahan konsumen.

Jumlah penumpang yang telah diterbangkan Citilink sejak Januari hingga September 2015 sebanyak 6,9 juta penumpang – meningkat 30% dari periode sama pada 2014. Citilink Indonesia akan terus melakukan penambahan armadanya, yakni pesawat jenis tunggal Airbus A320 yang kini berjumlah 36 pesawat. Hingga 2017 Citilink bertekad mendatangkan 50 pesawat baru guna memperkuat konektivitas antarkota sekaligus memperkukuh keberadaannya di pasar domestik.

Untuk lebih lanjut soal Citilink dan promo menarik akhir tahun, kunjungi situs www.citilink.co.id, atau via Facebook Page Citilink dan Twitter @Citilink.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.