PRODUK BARU PIONEER 2016

KENALKAN SPOTIFY SAMPAI RED SQUAD

Car & Tuning Guide - - News - Rahmat/Rahmat

di Pantai Mutiara, mengakses banyak lagu. Caranya Jakarta Utara, PT. Gema Suara dengan melakukan koneksi ke Adhitama (GSA), peme gang brand smartphone, setelah tersambung Pioneer di Indonesia (11/12) dengan fitur Spotify pengguna menggelar launching produk. bisa akses 30 juta lagu. Lagu yang Peranti audio yang di-launching dipilih bisa disesuaikan dengan adalah head unit, power amplifier mood dari pendengar. Sayangnya dan speaker yang akan beredar di Indonesia masih belum bisa 2016. diaplikasi.

Khusus untuk head unit 2 DIN Berikutnya, head unitnya juga terbarunya, semuanya sudah bisa koneksi Bluetooth langsung dibekali dengan teknologi layar dengan 2 handphone. Perantinya resistive yang tak menyilaukan dapat menyimpan 1000 kontak ketika dilihat walau terkena telepon. Produk lain yang matahari. Lainnya, ada teknologi dikenalkan adalah speaker anyar tombol power on/off mute yang sebanyak 9 model, tuner TV digital dapat menahan tombol onboard dengan 2 anttena dan power dan dapat diaktifkan dengan voice amplifier dengan teknologi baru command. yang efisien, namun punya daya

Fitur lainnya adalah adanya optimal. format Flac yang membuat suara Pada momen itu Max Adam menjadi berkualitas. “Format Kamil, Head Of Promotion Gema audio Flac saat ini sangat Suara Adhitama memperkenalkan dicari audiophile,” ungkap Isao logo baru tim Red Squad Pioneer. Nomura, Deputy General Manager Red Squad adalah wadah untuk Perencanaan Bisnis, Pioneer pengguna produk full Pioneer Electronics Asia Centre. di mobilnya. “Kita akan rangkul

Tak hanya itu head unit Pioneer dan support buat ikut kontes anyarnya dibekali fitur Spotify yang audio tahun 2016. Kita akan ikuti memungkinkan pengemudi dapat berbagai kontes audio yang ada,” ungkap Adam. Dengan ikutnya Red Squad di kancah audio Indonesia, maka diharapkan gairah car audio di Indonesia makin meningkat.

Selain dihadiri jajaran PT. GSA dan instalatur audio, acara yang diisi dengan talk show produk baru ini, juga dihadiri bintang tamu Marcel Chandrawinata. Marcel. Artis papan atas Indonesia ini datang membawa VW Scirocconya yang sudah dimodifikasi dengan perangkat full Pioneer dan kosmetik ciamik. “Saya lagi menekuni profesi DJ, buat dengar lagu-lagu house music paling cocok buat persiapan tampil,” ungkap Marcel.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.