TECHART MAGNUM

Car & Tuning Guide - - Volume - HafizH fauzan/PHotos: Dok. Car & tuning guiDe/Design: i Pin

Techart kembali merilis ubahan menyeluruh di sektor paket dress up spesial eksterior, interior dan dapur pacu. untuk Porsche Cayenne, Paket body kit Magnum kali ini Techart Magnum. Setelah tidak sekedar bersifat kosmetik, malang melintang selama lebih tapi juga memiliki bobot ringan dari 11 tahun, Techart Magnum dan berkarakter aerodinamis. kembali mengusung serangkaian Dari fascia depan, techart kini menghadirkan front bumper dengan grille dan air intake berukuran besar. Bagian kap mesin pun kini mengadopsi material carbon fiber agar lebih ringan. Kesan maskulin semakin terasa kala menatap bagian samping hingga belakang Magnum. Techart secara khusus menyediakan fender flare dan side skirt di bagian samping, serta dua spoiler di bagian atap dan door trim belakang. Menemani rear diffuser di bagian bawah, terdapat quad-exhaust yang diproduksi menggunakan material carbon fibre dan stainless steel.

Meski kekuatan dapur pacu Cayenne “normal” mampu meningkatkan ritme detak jantung setiap pengemudinya, tapi bagi Techart hal tersebut belumlah cukup. Alhasil, Techart mengoptimalisasi beberapa part di engine bay, seperti exhaust manifold, air filter, turbocharger, hingga penggunaan ECU “Techtronic” kreasi Techart.

Jika paket engine Magnum tersebut disematkan pada mesin 4.8 liter twin-turbo V8 milik Cayenne Turbo, maka bersiaplah menerima hentakan 700 hp dan 920 Nm, 180 dk dan 170 Nm lebih tinggi dibandingkan versi standar. Sayangnya Techart hanya memberikan “pemanis” lewat penggunaan velg formula iV berdimensi 22 inci, sedangkan bagian rem dan suspensi masih menggunakan peranti Cayenne standar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.