Alternatif baru untuk pilihan MPV mewah dengan harga di bawah Rp 800 jutaan

Car & Tuning Guide - - First Impression - I MAN FIRMAN/PHOTOS: I MAN FIRMAN/DESIGN: AARON

Tahun 2013 lalu di ajang Tokyo Motor Show, pabrikan Toyota meluncurkan MPV mewah terbarunya yang diberi nama Toyota Esquire. MPV ini menggabungkan model dan interior yang mewah namun dengan harga yang masih terbilang wajar. MPV ini bisa jadi pilihan pas bagi eksekutif untuk menjamu kolega bisnisnya atau berpergian dengan keluarga sekalipun karena Esquire bisa menampung hingga 7 penumpang didalamnya.

Di Jepang, posisi Toyota Esquire adalah sebagai ‘kakak’ dari Toyota Noah dan Voxy di kelas MPV mewah, di sisi lain Eksterior Mewah Esquire menjadi ‘adik’ dari Toyota Alphard dan Vellfire. Sekilas bila dilihat dimensi Esquire ini tidak berbeda jauh dibandingkan Nissan Serena, namun ciri khas kemewahan dari Toyota memang tetap jelas terlihat di Esquire.

Yang pasti dimensi Esquire masih bisa dibilang bersahabat dengan ramainya jalanan di Indonesia, dengan Esquire Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara, mulai dari bekerja, bisnis, hingga jalan-jalan bersama keluarga di waktu weekend. Beruntung kami bisa mencoba satu unit Esquire yang kami temukan di salah satu showroom importir umum PT. Global Perdana Perkasa di kawasan Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara.

Silahkan disimak ulasan kami mengenai MPV seharga Rp 725 juta berikut ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.