VELOZITY

Car & Tuning Guide - - Community - SalaH Fauzan/Velozity Hafizh

satu agenda touring tahunan, Velozity Journey 2015, akhirnya memasuki tahap terakhir di Jakarta, Senin (24/11) lalu. Mengusung tiga Toyota Grand New Veloz dan satu Toyota Avanza Veloz, komunitas Velozity berhasil menuntaskan petualangan keliling Sumatera ini dengan total jarak 6.075 km dan memakan waktu 14 hari perjalanan.

Rute perjalanan Velozity Journey 2015 kali ini selain cukup menantang, juga memberikan sensasi berkendara yang beragam bagi total 13 member yang ikut dalam perjalanan kali ini. Pemandangan alam yang menarik di Sumatera pun membuat perjalanan Velozity Journey 2015 semakin spesial, termasuk kala seluruh rombongan berhasil menyentuh titik Nol Kilometer Indonesia di Sabang.

Tak hanya sekedar menikmati Alam Sumatera dan menjajal Grand New Veloz, perjalanan Velozity Journey 2015 yang disupport penuh oleh PT Toyota Astra Motor selaku ATPM Toyota di Tanah Air ini juga dibalut dalam kampanye khas Velozity “Think Before You Drive”. Aksi sosial pun dilakukan kala komunitas Velozity berkunjung ke daerah-daerah Sumatera yang terkena bencana asap pada saat itu.

“Banyak kenangan indah dalam Journey ini dan yang terpenting hal ini yang membuat kami semua menjadi lebih mencintai dan mengenal indahnya Indonesia dengan berbagai ragam budaya. Kedepannya Velozity Journey akan semakin menantang , dan semoga terus ditunggu-tunggu masyarakat Tanah Air”, ujar Didy Soe, Ketua Umum Velozity.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.