Maaf, warna bunglon ini bukan aplikasi dari cat ulang, tapi hasil wrapping cutting sticker

Car & Tuning Guide - - Tuning Cars -

Menjalankan bisnis photography, videography dan graphic design dituntut untuk selalu memiliki kreativitas tinggi. Itulah sebabnya, Krisna Putra Darma harus hasilkan ide-ide ‘liar’ agar konsumen puas akan sebuah hasil karya. Dan demi kepuasan pribadi, Krisna kembali berputar otak untuk membuat HR-V miliknya tampil extraordinary.

Lantas bagaimana perjalanan kisah dress up HR-V bunglon ini? “Semua berawal dari Instagram. Saya mulai cari-cari modif apa yang cocok untuk HR-V,” tutur pria yang menggeluti bisnis kreatif sejak 2011 silam. Proses dress up pun dilakukan secara bertahap. “Dimulai dengan instalasi body kit, velg standar diganti velg aftermarket, upgrade sistem audio dan terakhir aplikasi cutting sticker bunglon,” sambung Krisna kembali.

Namun hasil dress up haruslah mengedepankan unsur safety dan

kenyamanan. Pasalnya, HR-V ini menjadi mobilitas pribadinya untuk keperluan main job Krisna. Seperti hunting lokasi untuk foto dan video, serta yang terpenting ruang bagasi pun masih mumpuni untuk membawa ‘perabotan’ penunjang aktivitas kerjaan.

Menjamurnya HR-V berwarna putih, mengakibatkan Krisna punya cerita lucu. “Pernah beberapa kali salah ketika ingin masuk ke dalam mobil di parkiran mall. Alarm sudah dinonaktikan tapi mau buka pintu via handel kok tidak bisabisa terbuka. Pas lihat pelat nomor ternyata mobil HR-V putih milik orang lain.. hahaha..,” kekehnya.

Makanya, karena ingin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.