Dress up lantaran banyak ‘racun’ di komunitas

Car & Tuning Guide - - Tuning Cars - ARIES ADITYA PUTRA/PHOTOS : ARTHAMIYA/DESIGN : IIPIN

Kecintaan Didi Zakaria akan brand Mitsubishi berawal dari Outlander Sport. “Awalnya saya memang butuh mobil SUV. Tapi kalau Pajero Sport terlalu besar, saya butuh yang compact,” ujarnya. Setelah punya Outlander Sport, akhirnya baru memutuskan beli mobil yang memang diperuntukkan untuk antar jemput sekolah anak keduanya. Awalnya, Didi memilih Mirage tipe GLS manual. “Saya suka bentuknya tapi memang ingin yang manual, namun pernah kecelakaan saat dibawa anak pertama saya, akhirnya mobil pun dijual,” paparnya lagi. Tapi tak lama keluar tipe Mirage Sport yang membuat Didi lebih kepincut karena sudah aplikasi body kit.

Akhirnya, pria yang juga ditugasi sebagai Kadiv. Olahraga Otomotif di Indonesian Mirage Club (IMEC) ini memutuskan untuk membeli Mirage Sport yang lagi-lagi berwarna putih. Karena ‘racun’ di teman-teman komunitas cukup banyak, akhirnya Didi pun tak mau membiarkan mobilnya tampil standar.

Beruntung Mirage Sport sudah disematkan add on body kit dari bawaan pabriknya. Hal ini membuat Didi tak perlu banyak lagi ubah tampilan mobil. Karena

Stiker ala rally untuk mengimbangi merek dan model dari velg.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.