KOPDAR AKBAR AWAL TAHUN

Car & Tuning Guide - - Community - FAJAR DIVA/PHOTOS: RUSLI ILFAN, DOK. HDI/DESIGN: AARON

Mengawali tahun 2016 ini, para pecinta Honda HR-V yang tergabung dalam wadah komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) gelar kopdar akbar awal tahun. Bertempat di restaurant Tumbar Jinten, Sentul, Jawa Barat (17/01) lalu.

Sebanyak 57 unit Honda HR-V sukses terkumpul dalam event tersebut. “Acara dimulai dengan mengambil titik kumpul di rest area KM 10 Cibubur. Selanjutnya para peserta konvoi menuju Tumbar Jinten dengan mengedepankan safety driving berkendara. Acara ini dimeriahkan oleh para member HDI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Serang dan Majalengka,” buka Surya, salah satu pengurus yang didaulat menjadi ketua panitia gelaran.

Selanjutnya, para member diajak untuk ramah-tamah, main games hingga bagi-bagi hadiah. “Acara ini memang lebih fokus untuk silaturahmi sekaligus mengenal antar member lama dan baru. Karena sifatnya lebih kekeluargaan, maka kita datang, hadir dan yang penting everybody happy. Harapannya, semoga pihak pabrikan atau Honda Prospect Motor dapat lebih dekat dengan komunitas HDI. Baik seputar kegiatan mau pun keberadaanya,” tambah Calvin Tongdy, selaku ketua umum HDI.

Di sela-sela acara, rangkaian agenda kegiatan sepanjang musim 2016 turut disampaikan. “Agenda HDI tahun ini meliputi, kopdar akbar awal tahun, kopdar wajib setiap bulan, baksos anak yatim, turing nasional, factory tour Honda, nonton bareng final Euro, Munas pengurus dan turing serta beberapa kopdar akbar,” tutup Dimas, selaku sekjen HDI.

Kumpul dalam komunitas HDI punya banyak keuntungan. Terlebih dapat informasi mau pun edukasi seputar HR-V.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.