Paduan dress up elegan dan sporty untuk hatchback kesayangan

Car & Tuning Guide - - Tuning Cars - HAFIZH FAUZAN/PHOTOS: ARTHA

Di balik hobinya dalam urusan fotografi, Lycia ternyata memiliki “sense” menarik untuk mempercantik penampilan Toyota All New Yaris G keluaran 2014 miliknya. Bersama sang suami, Kristi, dirinya berani melakukan dress-up dengan pendekatan elegan dan sporty untuk hatchback berkelir putih ini.

“Mobil ini kita sebut sebagai SexyRis, jadi selain tema aku sama suami bikinnya gabungin kesan elegan dan sporty biar hasilnya keliatan sexy. Gara-gara ini makanya pas lagi ngumpul sama komunitas Anyone (All New Yaris Indonesia) suka disuruh buat jadi model mobil ini. Hehe,” ungkap Lycia.

Meski mobil ini jarang digunakan sebagai daily car, tapi Lycia dan sang suami banyak melakukan “trial and error” demi mendapatkan part dress-up yang sesuai untuk Yaris. Salah satu kejadian error yang tergolong ekstrem ialah fender samping yang mengalami kerusakan akibat penggunaan ban dan velg yang tidak sesuai.

“Biar gak kejadian seperti itu, saya akhirnya roll out bagian fender. Jadi bibir fender Yaris dilipat, terus fender bawahnya ditarik keluar. Intinya sih biar nanti gak sampai fender penyok gara-gara kena ban,” jelas Kristi,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.