PERESMIAN AKBAR CABANG KE- 100

Car & Tuning Guide - - News - FAJAR DIVA/PHOTOS: FAJAR DIVA

Auto2000 kembali menuai prestasi. Kali ini, jaringan dealer resmi Toyota di Indonesia ini sukses meresmikan cabang ke-100-nya pada (5/4) lalu. Cabang terbaru ini beralamat di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Km.8, Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Penambahan outlet ini diupayakan agar semakin dekat dengan pelanggan, khususnya konsumen wilayah Sukabumi dan Jawa Barat. “Keberadaan 100 outlet menjadi bukti untuk memberikan layanan yang terbaik, penuh inovasi, dan andal. Rangkaian acara menarik lainnya, seperti turing 100 mobil dari Jakarta menuju Sukabumi, donor darah dan menanam 100 tanaman langka, serta sajian makanan tradisional di seluruh outlet Auto2000,” ujar Agur Prayitno, Chief Executive Auto2000 dalam pidato singkatnya.

Lebih lanjut Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor menuturkan, “Kami mengucapkan selamat kepada Auto2000. Dengan hadirnya cabang ke-100 ini, kami juga berkomitmen akan memberikan produk Toyota yang lebih baik. Outlet terbaru yang lengkap dengan fasilitas ini semoga dapat meningkatkan roda perekonomian wilayah Sukabumi.”

Sekadar info, Auto2000 Sukabumi memiliki luas tanah 11.421 meter persegi dan luas bangunan 6.336 meter persegi. Dengan total stall servis umum sebanyak 16 buah dan servis body paint 24 stall, servis yang ditawarkan meliputi Booking Service, Express Maintenance, Service Follow Up, Service Record, dan lain-lain.

Sementara fasilitas lainnya sama seperti cabang Auto2000 pada umumnya, seperti ruang VIP, full AC, kids corner, lounge, koneksi Wi-Fi gratis, layanan TV kabel, mushola, hingga smartphone charger box. Semua dirancang agar konsumen dan pelanggan betah untuk berlama-lama ketika mobil sedang diservis oleh teknisi yang andal dan kompeten.

“Menariknya, untuk pencatatan servis, seluruh Service Advisor sudah dibekali tablet atau perangkat mobile. Jadi lebih ringkas dan praktis untuk memantau secara real-time proses perawatan kendaraan pelanggan setia kami,” tutup Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.