HOW TO DRESS-UP

Car & Tuning Guide - - Volume - Aditya P. Siregar Editor in Chief

Ada banyak cara dalam menulis sebuah mobil tanpa harus terjebak pengulangan topik. Mulai dari saat mobil bersangkutan masih dalam tahap desas-desus, ketika diluncurkan, hingga setelah berusia beberapa saat di pasar. Umumnya tahap dilakukan media otomotif adalah dijadikan news, first impression, first drive, test drive, hingga komparasi. Ada juga menjadikannya materi used cars.

Sesuai nama kami terdiri atas ‘Car’, ‘Tuning’, dan ‘Guide’, semua tahapan disebut tadi tentu kami lakukan. Tak ada mobil panas lolos dari sergapan tim jurnalis kami. First Drive, hingga test drive kami lakukan dengan seksama dengan metode tes teruji. Dan tidak cuma itu, kami juga memasukannya ke dalam menu khusus yang takkan Anda temukan pada media lain.

Lihat saja sajian khusus kami pada edisi ini. Semua serba Honda HR-V, mobil terlaris kelima sepanjang 2015. Kepopulerannya dan keinginan dasar manusia yang ingin tampil beda menginspirasi kami untuk menurunkan tema How to Dress-up Honda HR-V. Berbagai inspirasi dan panduan kami sajikan untuk mempersonalisasikan HR-V Anda.

Masih dari kubu ‘H’ kami sajikan juga first drive Honda Brio RS dan Satya yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show April silam. Plus kehadiran varian baru Nissan Grand Livina. Juga pertemuan kami dengan Mercedes A 250 Motorsport Edition yang juga dapat dijadikan inspirasi dress-up pemilik A-Class Tanah Air.

Selamat membaca...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.