HOLIDAY FREESTIVAL

Car & Tuning Guide - - News - FAJAR DIVA/PHOTOS: GARDA OTO

Dalam rangka menyambut Lebaran, Garda Oto kembali kampanye mudik aman dan nyaman bertajuk Garda Oto Holiday Freestival (GOHF). Program ini membagikan lebih dari sejuta Garda Oto eXperience Card (GOXC) serta talkshow sharing tips menjaga kesehatan saat puasa.

“Kartu ini berfungsi untuk memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya dari tim Garda Siaga. Fasilitas bantuan mulai dari layanan mengatasi aki bermasalah hingga mobil derek, meski mereka bukan pelanggan Garda Oto,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Di sela-sela acara, Iwan turut memperkenalkan aplikasi Garda Mobile Medcare yang punya fitur mampu membantu penggunanya dalam mengatur konsumsi makanan dan daftar kegiatan sehari-hari. Sehingga, harapannya, pengguna dapat beraktivitas lebih lancar meski sedang berpuasa.

Salah satu fiturnya, wellness dalam Garda Mobile Medcare membantu mengingatkan jadwal konsumsi suplemen. Selanjutnya, fitur Near Me berfungsi menemukan lokasi apotek terdekat, agar kondisi darurat dapat terlewati dengan nyaman dan aman. Acara ditutup dengan diskusi interaktif bersama dr. Chaterina Maria Dewi dari Garda Medika – Asuransi Astra. “GOHF menjadi salah satu agenda tahunan kami dalam menyambut Lebaran. Kami berharap, kegiatan talkshow dapat memberikan ‘peace of mind’ bagi seluruh masyrakat, disamping adanya program pembagian lebih dari sejuta GOXC,” tutup Iwan saat presentasi di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, (11/05) lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.