TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’

Car & Tuning Guide - - News - ILFAN /PHOTOS : ILFAN

PT Total Oil Indonesia, produsen pelumas asal Perancis yang mengusung Age Resistance Technology (ART) di Total Quartz, produk pelumas mesin mobil unggulannya, memilih cara unik dalam memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim. Kegiatan yang diberi tajuk TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’ yang digelar di Sport Stube, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan ini menjadi persembahan khusus di bulan Ramadan ini.

Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia merasa antusias dapat melibatkan semua pihak untuk berkontribusi dalam aksi kebaikan di bulan suci Ramadan melalui TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’. “Kami ingin memberikan satu kebaikan nyata di bulan suci Ramadan khususnya kepada anak-anak yatim yang paling dimuliakan keberadaannya agar mereka dapat menikmati indahnya Ramadan. Kami antusias menggelar kegiatan TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’ karena kami tak sekadar berbagi kebahagiaan dengan mereka, tetapi kami juga berupaya membekali dan memberdayakan mereka untuk memberi makna bagi kehidupan pribadi dan orang lain melalui kegiatan seni ini.”

Acara ini mengusung konsep 1 Karyawan 1 Anak Yatim dan 1 Wartawan 1 Anak Yatim, artinya baik karyawan maupun wartawan yang hadir masing-masing diajak menemani anak yatim terpilih berkreasi dan berkarya seni menggunakan medium tas kanvashasil karya dinilai oleh manajemen PT Total Oil Indonesia.

Setiap penilaian kemudian dikonversikan dalam nilai Rupiah tertentu, berkisar antara Rp. 400 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu per tas. Nilai total Rupiah yang berhasil dikumpulkan oleh salah satu panti akan disumbangkan ke panti lain yang juga mengikuti acara ini, dan demikian seterusnya. “Mekanisme inilah yang memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim untuk berbagi dan memberikan makna bagi orang lain melalui karya seni mereka,” pungkas Emmanuel

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.