COMMUNITY SNAPSHOT

Car & Tuning Guide - - Volume - HAFIZH FAUZAN/PHOTOS: ADLISAL

Komunitas pengguna BMW 7-Series, BOSS, kini menatap masa depan baru dengan melakukan restrukturisasi pengurus. Hal ini dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Brotherhood of Seven Series (BOSS) yang ketiga di Lokananta Terrace Resto, Panglima Polim, Jakarta, Sabtu (30/7).

Acara yang diikuti oleh puluhan member BOSS ini diawali oleh pengumuman pengurus untuk periode 20162017. Kini posisi Ketua BOSS dipimpin oleh Tambok Silaban, menggantikan Pungky sebagai ketua periode sebelumnya. Pengesahan Ketua BOSS diperkuat oleh pembacaan Manifesto BOSS sebagai sebuah komunitas otomotif yang solid dan berlaku positif.

Di samping acara serah terima jabatan, kegiatan ulang tahun BOSS kali ini juga terasa lebih akrab karena adanya doa bersama untuk kemajuan BOSS, dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng sebagai tanda perayaan hari jadi komunitas pengguna BMW 7-Series ini. Menutup rangkaian acara, member yang masih berada di Lokananta Terrace Resto mengadakan kegiatan konvoi singkat keliling Jakarta.

“Saya senang dan cukup bersyukur karena dipercaya untuk bisa memegang posisi Ketua BOSS. Saya berharap komunitas BOSS jadi lebih solid, bukan dari segi banyaknya member, tapi dari segi solidaritas menyatukan beragam pemikiran member agar bisa lebih baik ke depannya,” terang Tambok Silaban, Ketua BOSS periode 2016-2017.

Bicara soal kegiatan satu tahun ke depan, BOSS berencana untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya meningkatkan eksistensi BOSS di kalangan pengguna BMW di Indonesia. Adapun salah satu ‘bocoran’ kegiatannya adalah aksi solidaritas donor darah, yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.