TOYOTA NEW VELLFIRE G LIMITED

Car & Tuning Guide - - Volume - BOY BEDING/PHOTOS: ARTHAMIYA, ADLISAL

Jika model-model dress up lainnya dibuat untuk kepentingan pameran dan sebagai media insiprasi bagi konsumen, New Vellfire putih yang tampak di booth Toyota merupakan varian baru dalam line-up MPV Premium ini. Vairan New Vellfire G Limited diluncurkan pada pameran otomotif di ICE, BSD City untuk memperkuat posisi Toyota di segmen MPV Luxury.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respons positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

Toyota menghadirkan varian G Limited untuk kian memperkuat penampilan New Vellfire sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty. Desain aerokit terbaru pada bagian bumper depan New Vellfire membuat penampilannya semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping – membuat penampilan New Vellfire menjadi lebih kokoh.

MPV Luxury Toyota yang sudah diluncurkan di Indonesia sejak Maret tahun lalu ini menggunakan desain aerokit yang sama dengan versi Limited di negeri asalnya, Jepang. Namun pebedaan pada varian baru ini hanya sebatas eksterior, sementara interior dan kelengkapan fiturnya tetap sama dengan New Vellfire G dan All New Alphard yang sama-sama dikembangkan dalam konsep “Grandeluxe”.

Berbeda dari Alphard dengan target konsumen yang menginginkan MPV Luxury yang elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang cenderung memilih MPV berkesan sporty dengan karakter agresive, luxurious, dan youthful.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.