TOYOTA HIACE LUXURY

Car & Tuning Guide - - Volume - BOY BEDING/PHOTOS: ARTHAMIYA, ADLISAL

Khusus untuk pameran otomotif kali ini, Toyota juga menghadirkan ide konversi dari HIACE yang tampil lebih mewah dengan konfigurasi bangku yang nyaman dan sentuhan di eksterior. Model yang dirancang dan dibuat oleh Sugity Creatives ini menyajikan kemewahan, kualitas, dan kenyamanan untuk memanjakan seluruh penumpangnya. Sangat ideal sebagai mobil untuk perjalanan bisnis, shuttle hotel dan irport, atau kendaraan keluarga untuk berbagai keperluan.

Diberi nama HIACE Luxury, mobil ini mengalami modifikasi di konfigurasi bangkunya. Jika HIACE standar memiliki kapasitas 16 bangku dengan 4 baris di kabin belakang, versi Luxury ini hanya berkapasitas 11 orang.

Dengan kapasitas lebih sedikit, sudah pasti diperoleh space yang lebih lega dan nyaman. Untuk itu tiga baris bangku di kabin belakang digantikan oleh empat buah captain seat bermodel Ottoman dengan armrest dan penyangga kaki. Sementara bangku di kabin depan dan baris paling belakang tetap menggunakan model seperti standar.

Untuk meningkatkan kenyamanannya, seluruh baris bangku di kabin depan maupun belakang dibungkus lapisan kombinasi kulit artificial dan fabric. Selain itu di antara kedua captain seat di baris pertama dan kedua kabin belakang tersedia cup holder dan tempat untuk meletakkan barang kecil yang dapat dilipat untuk akses menuju baris bangku di belakangnya. Kemewahan di kabin belakang juga lebih terasa berkat menggunaan karpet berbahan beledu seperti layaknya mobil premium.

Kenyamanan penumpang juga ditingkatkan dengan sistem audi yang menggunakan head unit double DIN dengan layar sentuh. Selain itu tersedia pula fitur parking sensor untuk memudahkan pengemudi saat melakukan manuver parkir.

Tampilan eksterior HIACE Luxury dapat dibedakan dari versi standar lewat penggunaan velg alloy berdiameter 15 inci. Di samping itu beberapa bagian bodi juga diberi sentuhan kemewahan dengan panel chrome, yaitu gril, rumah spion, hendel pintu, dan rumah lampu pelat nomor belakang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.