DATSUN GO PANCA

Car & Tuning Guide - - Volume - IMAN FIRMAN/PHOTOS: IMAN FIRMAN

Berawal dari kontes desain modifikasi Datsun GO Panca, National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bersama Datsun Indonesia, Pioneer, dan GT Radial, akhirnya memilih 3 pemenang dari aktivitas “NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016”. Ketiga pemenang dari berbagai kota ini lantas menerjemahkan konsep modifikasinya pada GO Panca.

Pemenang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 yang berkolaborasi dengan NMAA Brand Partners adalah IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer) dengan tema modifikasi Ethnic Indonesia, Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia dengan tema modifikasi Outdoor Crossover, dan Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung dengan tema modifikasi Retro Stylish.

Inovasi NMAA yang dituangkan dalam program NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 juga diapresiasi oleh brand aftermarket Pioneer dan GT Radial. Dukungan yang diberikan kedua brand ini sangat maksimal, memberikan apa yang dibutuhkan oleh para peserta. Kolaborasi yang apik ini sukses mempertemukan antara APM, modifikator, dan brand aftermarket secara dinamis dan harmonis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.