Our Routine Activity

Car & Tuning Guide - - Editor's Note - Aditya P. Siregar

Ucapan, “jangan kasih lemas,” seakan mengiringi aktivitas seluruh kru CAR & TUNING GUIDE masa-masa sebelum, hari-H dan pasca pameran otomotif. Sebelum pameran kami mengejar eksklusivitas materi agar tayang tepat saat event. Pada hari-hari penyelenggaraan, praktis kantor kami minta ke venue demi memberikan liputan secara komprehensif.

Nah, minggu-minggu pasca pameran mobil merupakan masa-masa redaksi kebanjiran unit tes produk-produk diluncurkan saat event. Area parkir kantor pun berubah menjadi arena pamer mobil baru. Jika tidak kami pinjam, ya dipakai oleh ‘saudara-saudara’ dari brand-brand Otomotif Group.

Setiap mobil memiliki ritual rutin berupa pengambilan, pemotretan, pengetesan dan pengembalian. Rata-rata berada di tangan kami selama 3 – 4 hari. Hasil pemotretan bisa Anda lihat pada halaman-halaman Hot Cars kami. Sesi pengetesan berupa uji akselerasi, konsumsi bbm dan impresi mendalam selama kami bawa berkeliling, tak jarang keluar kota.

Butuh jam terbang tinggi untuk mengetahui dengan tepat seperti apa rasa mobil tengah kami tes. Jangan sampai semua mobil dibilang bagus. atau sembarangan menghakimi bilang tidak enak tanpa memperhatikan positioning, harga dan karakter segmen tersebut. Saya yakinkan bahwa semua test driver CAR & TUNING GUIDE memiliki kompetensi untuk menyajikan data dan fakta secara baik dan benar ke hadapan Anda semua.

Untuk beberapa sesi test drive spesial, sejumlah metode tes khusus kami berlakukan untuk mencari karakteristik mobil bersangkutan. Seperti pernah kami lakukan di Parade Test Drive 7 Hottest Cars dan grup tes spesial 7-seater bulan silam. Ini diluar metode standar yang kami berlakukan pada setiap test drive.

Semua hal ini kami lakukan demi mendapatkan kepercayaan seluruh stakeholders. Dan menjadi diferensiasi media kami di antara lautan media bernapaskan otomotif.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.