GANTI AIRBAG NISSAN ANDA!

Car & Tuning Guide - - News -

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja mengumumkan program “Voluntary Recall Campaign”. Maksud dan tujuan dari program ini adalah untuk melakukan penggantian airbag pengemudi sebagai bagian dari kampanye Nissan Global.

Model kendaraan Nissan yang terkena imbasnya adalah Grand Livina, Livina, X-Gear yang diproduksi antara April 2007 hingga November 2013 sebanyak 48.719 unit. Lantas ada juga Latio dengan bulan dan tahun kelahiran Agustus 20062009 (976 unit). Terakhir adalah line-up Navara produksi Januari 2011 hingga Desember 2014 sebanyak 4.071 unit.

Konsumen yang memiliki kendaraan dengan produksi seperti di atas berhak mendapatkan penggantian airbag pengemudi secara gratis mulai tanggal 23 September 2016 dengan cara membawa Nissan Anda ke bengkel resmi Nissan terdekat.

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami juga telah berkoordinasi dengan dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaikbaiknya,” jelas Antonio Zara, President Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Sekali lagi PT NMI menganjurkan konsumen yang memiliki mobil terkait untuk segera mengunjungi bengkel resmi Nissan dan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi tanpa mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Proses penggantian airbag akan memakan waktu 1 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Nissan Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023, atau mengunjungi website www. nissan.co.id.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.