1

Chip (Indonesia) - - Tren -

Dropbox adalah satu-satunya layanan Cloud yang lintas platform, mulai dari Android, iOS, Windows, MacOS, bahkan Blackberry. Hal ini menjadi salah satu kunci kenapa layanan Dropbox sangat populer dibandingkan penyedia layanan Cloud Storage serupa. Saat pertama kali menggunakan Dropbox, pengguna akan mendapatkan 2GB secara gratis.

Uniknya, jika Anda mengaktifkan layanan Mailbox Anda pun akan mendapatkan 1GB tambahan. Jika Anda ingin mendapatkan 3GB tambahan lagi, Anda dapat mengaktifkan feature Camera Upload. Dengan ikut men-share link referal dan kemudian ada teman Anda yang ikut mengaktifkan layanan Dropbox maka secara otomatis Anda masih akan mendapatkan 500GB tambahan. Hanya saja Dropbox membatasi bonus sistem referal hingga 16GB.

Beberapa promo penjualan smartphone dan tablet bahkan memberikan hingga 50GB yang dapat Anda gunakan selama 2 tahun. Untuk pengguna di perangkat gadget, Anda dapat mengaktifkan feature passcode sebanyak 4 digit sehingga tidak sembarangan orang lain dapat mengakses data pribadi Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.