Intercept X,

Chip (Indonesia) - - Tren -

Sophos, sebuah perusahaan yang fokus pada keamanan jaringan dan endpoint baru-baru ini telah mengumumkan produk terbarunya, Sophos Intercept X. Dengan pengalamannya selama kurang lebih 30 tahun, kehebatan produk Sophos tidak perlu diragukan lagi. Terlihat dari banyaknya pengguna Sophos, sekitar 100 juta pelanggan yang tersebar di lebih dari 150 negara di dunia.

Pengguna produk Sophos terdiri dari big enterprise, pemerintahan, hingga konsumen pribadi. Sophos Intercept X sangat cocok digunakan untuk mengamankan jaringan dan endpoint sebuah perusahaan menengah dan besar, bahkan perusahaan kecil.

Perusahaan yang berkantor pusat di Oxford, Inggris ini memperkenalkan Sophos Intercept X sebagai produk keamanan endpoint generasi baru yang dapat menghentikan zero-day malware, varian eksploitasi yang tidak terdeteksi, serangan siluman, serta feature anti-ransomware canggih yang dapat mendeteksi ransomware yang sebelumnya tidak teridentifikasi dalam hitungan detik.

Sophos Intercept X menggabungkan empat komponen keamanan penting yang diharapkan oleh setiap administrator TI dalam sebuah produk perlindungan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.