Luna,

Chip (Indonesia) - - TREN -

Pengalaman Foxconn yang dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone, membuat Foxconn percaya diri mengembangkan produk Luna dengan standard kualitas yang sama dengan iPhone. Mulai dari pemilihan material, proses finishing, hingga quality controlnya. Sehingga smartphone ini bisa dibilang identik dengan iPhone versi Android.

Luna, merek smartphone besutan Foxconn secara resmi hadir di Indonesia dengan beragam keunggulannya. Peluncurannya sendiri diadakan di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan pada tanggal 7 November 2016. Ponsel ini mengandalkan desain mewah stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. Luna memiliki desain slim dan unibody. Spesifikasi smartphone Luna di antaranya adalah memiliki Memory Internal 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP dengan berbagai fitur, koneksi 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan NFC.

Luna memakai chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz. Dengan RAM 3GB dan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow yang membuat kinerjanya menjadi sangat mulus. Tampilan grafisnya juga menawan berkat GPU Adreno 330.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.